Info PMB

AKADEMI MANAJEMEN INFORMATIKA DAN KOMPUTER
(AMIK) DEPATI PARBO KERINCI

PROGRAM STUDI : D3 MANAJEMEN INFORMATIKA & KOMPUTER
STATUS : TERAKREDITASI
Berdasarkan SK BAN-PT Nomor : 7071/SK/BAN-PT/Akred/Dpl-III/XI/2020

MENERIMA MAHASISWA BARU ANGKATAN KE XIX TA. 2021/2022
 

SYARAT PENDAFTARAN :

1.    Menerima Semua Tamatan SLTA Sederajat 
       (SMU/SMK/MAN/MAS)
2.    Mengisi Formulir Pendaftaran
3.    Foto Copy Ijazah Terakhir / Surat Tanda   
       Kelulusan Yang Telah Dilegalisir
4.    Pas Photo Hitam Putih atau Warna Ukuran 
       3 X 4 Cm = 4 Lembar
5.    Uang Pendaftaran Rp. 150.000  
6.   Bebas Uang Pendaftaran bagi siswa ranking    
      5 (lima) besar semester 1 s/d 5
      di sekolah
7.  Potongan Uang Pembangunan 50% bagi siswa
      Ranking 3 (tiga) besar semester 1 s/d 5
       di Sekolah
8.    Tempat Pendaftaran :
       Kampus AMIK Depati Parbo Kerinci
       (Jl. Pancasila No. 29 Kota Sungai Penuh) atau
       Secara OnLine di http://amikdp.ac.id

JADWAL PENDAFTARAN :
TANGGAL : 01 MARET S/D 27 AGUSTUS 2021
 
BIAYA PERKULIAHAN :
UANG PEMBANGUNAN : Rp. 1.300.000
UANG SEMESTER : Rp. 1.900.000 / SEMESTER
(DAPAT DIBAYAR 2 X ANGSURAN)

Jadwal Test :
Gel. I : 26 Juli 2021

Gel. II : 30 Agustus 2021

FASILITAS :
1.    Gedung Perkuliahan Representatif
2.    Perpustakaan
3.    Laboratorium Komputer (Terdiri dari 4 Labor – 160 unit Komputer)
4.    Labor Magang / Labor Hardware
5.    Hot Spot Area / Wireless
6.    Tempat Ibadah
7.    Sarana Olah Raga
 

Pendaftaran melalui website: www.amikdp.ac.id atau langsung ke Kampus AMIK Depati Parbo Kerinci  Jln. Pancasila No.29 Sungai Penuh – Kerinci, Telp. 0748-22144.

Cara Mendaftar On-Line :

  1. Kunjungi website: www.amikdp.ac.id dan pilih PMB – PMB Online.
  2. Klik Pilih Jalur -> Klik Daftar Sekarang.
  3. Inputkan Data Calon Mahasiswa Baru dan nomor Handphone yang aktif.
  4. Klik Simpan.
  5. Sistem akan memberikan Username dan Password kepada Saudara yang digunakan untuk Login untuk melengkapi berkas (jangan lupa dicatat username dan password yang diberikan).
  6. Silahkan Login menggunakan Username dan Password yang telah diberikan sistem untuk melengkapi/upload berkas berupa ijazah, nilai sekolah, pas photo dan bukti pembayaran jika melakukan pembayaran melalui BANK.
  7. Jika sudah melengkapi seluruh administrasi silahkan cetak kartu ujian melalui sistem   
  8. Jika ada masalah mohon dihubungi Ibuk Enny Sestriyenti, SE. MM dengan HP. 082184090929, dan Ibuk Elvina Sandra, S.Kom.,M.Kom dengan HP. 085369194111.